Bupati Cilacap tolak silahturahmi Wabup Tato

CILACAP – Hubungan tidak harmonis antara Bupati Cilacap probo Yulastoro, S.Sos, MM, M.Si dengan wakail Bupati Tato Suwarto Pamuji, semakin jelas. Wabup Tato beserta istrinya yang hendak bersilahturahmi lebaran dengan mengunjungi Probo di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cilacap) justru ditolak Probo. Tidak jelas alasan penolakan, meski sebelumnya Wabup Tato telah mengantongi ijin untuk berkunjung ke LP.

Wabup Tato, Selasa (22/9) mengatakan, niata dirinya bersama istri mengunjungi LP hanyalah bersilahturahmi dengan Bupati Probo yang kini tersandung kasus korupsi. Namun, ternyata kedatangannya justru ditolak. Meski ditolak, Wabup Tato mengaku tidak kecewa. “Tujuan saya ke LP ingin bersilaturahmi saja, namun beliau tidak mau menemui. Ya sudah, semoga Pak Probo membukaan pintu maaf untuk saya dan keluarga, dan beliau diberi kebesaran hati” kata Tato.

Penolakan Probo untuk menemui Tato ini berarti untuk kali kedua. Sebelumnya pada kunjungan pertama Wabup saat Probo baru menempati LP Cilacap, juga ditolak. Saat itu Wabup datang bersama Kejari Cilacap, M Yamin, Komandan Lanal M Sulhan, Dandim dan beberapa pejabat lainnya. Rupanya aksi penolakan Probo yang tidak mau dikunjungi oleh pejabat tersebut berlanjut sampai sekarang. Hingga tak jarang, kecaman pun kerap dilontarkan oleh sejumlah pihak. (banyumasnews.com/tgr)

Bupati Probo Yulastoro
Bupati Probo Yulastoro
Wabup Cilacap Tato Pamuji
Wabup Cilacap Tato Suwarto

1 Comment

  1. lah wis ditahan baen esih sombong, ora gelem nrima silaturahmi. Enggane ora sadar apa, silaturhmi kuwe nggawa rizki. Apa dumeh P Tato sing njuguli kedodokane? Ora lumrah wong sing awit awal brg berjuang karo rika koh dispelekna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.