Kasatlantas:Hati hati memasuki daerah rawan

Ditulis 19 Sep 2009 - 10:27 oleh Banyumas1

PEKUNCEN – Upaya pengamanan angkutan lebaran banyak dilakukan salah satunya seperti yang dilakukan Kasatlantas Polres Banyumas AKP Tarkhim SH melalui petugas dengan cara memberikan himbuan langsung dengan pengeras suara oleh petugas bagi para pemudik yang melintas di titik jalur tertentu. Seperti pemantauan banyumasnews.com di jalan Karang Kemiri tepatnya di Pos PAM Polsek Pekuncen pada Sabtu pagi (19/9).

“Selamat pagi para pemudik kini Anda memasuki wilayah Pekuncen. Hati-hatilah karena memasuki daerah rawan kecelakaan. Demi kesalamatan Anda, nyalakan lampu motor agar Anda bisa diketahui oleh pemakai jalan yang ada di depan Anda,” himbuanya secara berulang ulang.

Selain itu, Kasatlantas juga menghimbau agar para pemudik bermotor agar mengurangi kecepatan laju sepeda motornya, karena perjalanan masih jauh demi kesalamatan bersama.

Setelah menyerunya secara berulang-ulang mellaui pengeras suara yang terdapatd alam mobil dinasnya, Kasatlantas bersama petugas lainnya melakukan patroli keliling di jalur yang lalui para pemudik dengan sesekali mebunyikan sirine mobil.

“Tidak usah saling mednahului. Keluarga Anda menunggu di rumah. Kurangi kecepatan laju kendaran Anda, yang penting bisa berlebaran bersama,” serunya berulang-ulang.(banyumasnews.com/h

Pemudik memasuki daerah rawan ekuncen (foto:ham/BNC)

Pemudik memasuki daerah rawan ekuncen (foto:ham/BNC)

am)

Tentang Penulis

Leave A Response