Motor tabrak tembok di Baturaden, satu tewas

logoditlantasdr1Jalan raya Baturraden, Minggu (12/7) pukul 03.00 menelan korban jiwa. Yamaha Jupiter MX dengan nopol R 6819 QE yang ngebut dari arah Baturraden menuju Purwokerto menabrak tembok tepi jalan di Dusun Karangbatur, Desa Karangmangu, Kecamatan Baturraden.
AKibat kecelakaan itu, pengendara Yamaha, Sukirno (27) penduduk Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, Banyumas tewas. Sementara pemboncengnya, Dwi Ariyanto (36) warga Desa Glempang, Kecamatan Pekuncen mengalami luka berat.
Menurut saksi mata, sekitar pukul 03.00, motor Jupiter melaju kencang dari arah utara ke selatan (Baturraden ke Purwokerto). Pada jalan menurun dan menikung ke kanan, motor lepas kendali.
Karena lepas kendali, motor yang mestinya belok jadi kebablasan dan menabrak tembok yang ada di tepi jalan. Pengendara dan pemboncengnya membentur tembok.
Pengendara motor yang sudah tak sadarkan diri dilarikan ke rumah sakit DKT Purwokerto. Tapi karena lukanya parah akhirnya meninggal. Sedangkan pemboncengnya juga luka berat tapi masih sadar dan dilarikan ke RSUD Margono Purwokerto.(banyumasnews.com/s-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.