Sejumlah kereta mengalami keterlambatan

Ditulis 18 Sep 2009 - 21:49 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
84
Dalam Tag

stasiun pwt

PURWOKERTO – Sejumlah kereta mengalami keterlambatan keberangkatan. Baik untuk KA kelas bisnis maupun ekonomi. Keterlambatan kedatangan KA mencapai dua jam lebih. Seperti KA Purwojaya bisnis yang mengalami keterlambatan selama satu jam. Sementara KA Gaya Baru malam, keterlambatannya bahkan mencapai dua jam lebih. Dari yang semestinya tiba pukul 18.15 menjadi pukul 20.00 lebih.

Keterlambatan tersebut dialkui petugas stasiun Purwokerto, Raisul A. Menurutnya keterlambatan ini lebih pada akibat semakin padatnya jalur KA yang melintas, mengingat banyaknya keberangkatan KA dari berbagai stasiun yang ada.
Keterlambatan ini tidak diakibatkan karena adanya gangguan tertentu.

Seluruh perjalanan KA yang ada dikatakannya tetap seperti biasa. “Dari stasiun keberangkatannya memang sudah terlambat, tetapi kita tidak tahu pastinya kenapa. Tetapi yang jelas tidak ada gangguan apa-apa,ujar Raisul JUmat (18/09).

Kedatangan pemudik melalui stasiun KA Purwokerto sendiri berjumlah sekitar 2.500 penumpang. Meningkat dari hari sebelumnya yang berjumlah 2.301 orang. Disamping berbedanya hari H lebaran, adanya perubahan rencana teknis perjalanan KA juga ikut berpengaruh (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response