Diduga suspect flu babi, dua pasien dirawat di RSUD Margono

Ditulis 12 Jul 2009 - 22:22 oleh Sista BNC

flu-babiDua orang pasien yang diduga mengidap (suspect) flu babi (H1N1) dirawat di RS Margono Soekardjo. Hingga Minggu (10/07) malam ini kedua pasien masih berada di ruang isolasi.
Keterangan yang dihimpun banyumasnews.com menyebutkan, kedua pasien masing masing berinisial Ms (29), seorang TKI asal Majenang yang pulang dari bekerja di Arab. Satunya lagi D (18) pelajar di Purwokerto yang baru pulang mengikuti pertukaran pelajar di Jerman.
Kedua pasien itu hingga saat ini masih dirawat di ruang isolasi khusus penderita flu babi dan flu burung RSUD Margono Soekarjo. Pihak rumah sakit sudah mengambil cairan tenggorokan untuk diperiksa di laboratorium di Semarang.
Menurut Wakil Direkhttp://banyumasnews.com/wp-admin/media-upload.php?post_id=481&type=image&TB_iframe=truetur Pelayanan Medik RSUD Margono Soekarjo Dr M Targib Sp SB yang dihubungi malam ini, pihaknya belum bisa memastikan apakah kedua pasien itu positif menderita flu babi aau tidak. Untuk mengetahuinya masih menunggu hasil pemeriksaan cairan tenggorkan di Semarang. (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Ir Abubakar Alansyari, MSi 12/07/2009 pukul 22:47 -

    Lanjutkan,situs lokal sekarang sedang menjadi penomna menarik . Bravo banyumasnews.com

  2. ENDRIK FREDIANSYAH 12/07/2009 pukul 22:45 -

    Luar Biasa, pancen berita berita update kaya kuwe sing jane dikepengini. Dadi nyong sing ning Jakarta bisa weruh kahanan banyumas. Selamat ya pengelola banyumasnews.com

  3. Mr Banyumas 12/07/2009 pukul 21:36 -

    Terima kasih atas kritiknya. Untuk pengelola, segera kita munculkan termasuk yang bertanggung jawab atas isi dan sebagainya.
    Untuk Anda ketahui, saat ini masih trial tampilan, meskipun secara konten sudah bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
    Salam.

  4. Baworr 12/07/2009 pukul 21:12 -

    Kie sing ngurusi dan mengelola portal Banyumasnews.com se sapa..deng ora gentel temen.kaya portal ilang. apa pemda apa sapa. terus berita-beritane sapa sing gawe..sapa sing tangung jawab angger sewaktu-waktu ana komplen. sing madan di genah si ngapa aja kaya wong lola…..anywy , ya apik..ana portal kaya kie.Tapi ya kuwe mau aja kaya radio FM liarr yaa…

Leave A Response