Truk tabrak rumah, dua mobil dan motor hancur

motorTruk bermuatan tanah Sabtu (10/07) sore menabrak rumah dan nyaris menewaskan pemiliknya. Beruntung penghuni berada di luar sehingga nyawa mereka terselamatkan. Namun sebuah mobil dan dua motor rusak diterjang kendaraan nyasar tersebut.
Menurut saksi mata, rumah yang sekaligus sebagai gudang kayu milik Santo warga Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan ini rusak parah di sejumlah bagian. Selain itu, dua mobil serta dua motor pemilik rumah yang berada di halaman rumah juga rusak.
“Sebelumnya truk bermuatan tanah melaju dari arah selatan menuju Kota Purwokerto. Kendaraan yang sebelumnya baru saja mengambil tanah mendadak ban pecah. Tidak hanya itu, rem kendaraan ini juga sepertinya mengalami blong, sehingga sopir yang berusaha menghentikan tak bisa menguasai kemudi,” ujar Saladin warga setempat
Pada saat masih melaju dan memasuki jalan menurun, dari arah berlawanan muncul sebuah bus. Diduga untuk menghindari tabrakan, sopir Sanmiarji, warga Tanjung Purwokerto ini kemudian membanting stir ke kiri. Namun yang terjadi, truk yang melaju cepat ini kemudian menabrak rumah yang berada di sisi jalan. Dua penghuni yang saat kejadian berada di halaman langsung menghindar dan selamat dari musibah tersebut.
Polisi langsung mengamankan sopir truk dan membawa kendaraan tersebut ke mapolres Banyumas. Untuk menyelidiki penyebab kecelakan ini, polisi meminta keterangan terhadap sopir dan sejumlah saksi. (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.