3.760 tukang becak dan kusir dokar terima ‘THR’

Ditulis 15 Sep 2009 - 21:26 oleh Banyumas1

BANJARNEGARA – Untuk meringankan beban para tukang becak dan kusir dokar dalam menyambut Idul Fitri, Pemkab Banjarnegara membagikan ‘THR’ kepada 3.760 orang. Setiap orang menerima ‘THR’ sebesar Rp 50 ribu. Tukang becak dan kusir dokar yang menerima berasal dari 12 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada di Banjarnegara.

Kepala Bagian Kesra Setda Banjarnegara Dwi Suryanto mengatakan, besaran ‘THR’  tahun ini mengalami peningkatan Rp 10 ribu dibanding tahun lalu yang besarnya Rp 40ribu. “Santunan semacam THR ini kami bagikan per wilayah dengan rincian 3.603 tukang besak, dan sisanya sebanyak 158 orang kusir dokar,” kata Dwi Suryanto.

Dwi Suryanto menambahkan, hampir sebagian besar tukang becak dan kusir dokar di wilayah Banjarnegara mendapat santunan. Dari 20 kecamatan yang ada, hanya 12 kecamatan yang warganya berprofesi sebagai tukang becak atau kusir dokar. “Untukmemudahkan pemberian santunan itu, dilakukan per kecamatan. Sedang untuk wilayah kota Banjarnegara diberikan, Selasa (15/9) ini,”kata  Dwi Suryanto (banyumasnews.com/tgr).

Tentang Penulis

Leave A Response