Ditagih janji,Bupati Mardjoko guyonan

PURWOKERTO-Jangan mudah berjanji, sebab kalau tidak ditepati akan menjadi beban tersendiri. Barangkali itulah yang dirasakan Bupati Mardjoko. Usai melakukan pemantauan harga di Pasar Wangon, bupati gelisah karena  dicecar pertanyaan yang bertubi tubi dari warga Pasar Wangon Selasa (15/09).

Namun bupati mengaku optimis, janji mendirikan pabrik di Wangon akan segera teralisasi. ” Tenang mawon kakang, mebekayu, nyong terus usaha secara optimal, arep gawe pabrik. Tenang baelah,” ujar Bupati Mardjoko sambil bersenda gurau seperti biasanya. Suasanpun menjadi cair, karena begitulah cara bupati mengakrabi rakyatnya.

Warga secara terus terang, megatakan pada ilkada lalu mencoblos Mardjoko karena bupati itu pernah berjanji akan membangun pabrik Bioetanol atau pabarik lainnya yang bisa menyerap tenaga kerja. Namun hingga kini ternyata janji tersebuBupat Mardokot belum ada tanda tanda dipenuhi.

Pertanyaan serupa juga dilontarkan saat bupati keluar dari pintu pasar. Beruntung, pria yang gemar menggunakan bahasa Banyumas koek ini pintar mengalihkan perhatian para pedagang dengan membicarakan masalah lainnya.

Usai pemantauan harga  di Pasar Wangon, bupati bersama Muspida kemudian melanjutkan pemantauan ke sejumlah posko, stasiun dan Terminal Purwokerto (banyumasnews.com/n-1)

3 Comments

  1. Mbekayu Riera,
    nyong ya bangga dadi wong mbanyumas lan lewih bangga maning angger apa sing wis ana nang mbanyumas khususe prakerta, kuwe kudu di uri-uri, kayata alun2 lan bangunan tuwa nang njerone, ben bisa dibanggakna maning nang anak putuku, aja apa2 di rubah kanti alasan modernisasi, lah terus arep digawa maring ndi arah pembangunane?

  2. mbakayu Riera, kayane sih program/konsepe ya … sak kenane … sak geleme …. sak bisane …. alias sak sak e….

  3. assalamu’alaikum wr. wb.

    pak,saya ingin bertanya…
    -kira-kira akan diapakan sepanjang Jalan Gatot Soebroto itu?padahal sangat asri..apalagi biasanya untuk “ngeyub” smentara mnunggu angkutan.
    -apa sebenarnya program bapak dalam pembangunan purwokerto ini?
    -apa saja program kerja bapak sebenarnya?
    -tata kota yang bagaimana yang bapak inginkan?tata kota yng modern?atau tata kota yng mengenang sejarah/budaya?karena sebenarnya,penebangan 2 pohon beringin di tengah alun-alun..mempunyai sejarah tersendiri untuk para penduduk asli Purwokerto.
    Terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.