169 anggota Korpri Banjarnegara dapat dana sosial

Ditulis 15 Sep 2009 - 15:59 oleh Banyumas1

BANJARNEGARA – Sebanyak 169 orang anggota KORPRI mendapat dana sosial dari Dewan Pengurus KOPRI Kabupaten Banjarnegara di Gedung KORPRI (14/9). Dari 169 orang anggota KORPRI, 163 diantaranya adalah pensiunan dari 14 Dinas/Instansi di Banjarnegara. Masing-masing dari mereka mendapat dana sosial sebesar Rp.300 ribu, dan sisanya sebanyak 6 orang adalah ahli waris yang memperoleh sumbangan Rp.500 ribu tiap orang.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Banjarnegara, Sutedjo Slamet Utomo, SH. M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KORPRI yang telah purna tugas atas pengabdiannya yang tulus dan ikhlas selama bekerja. Ia juga turut berbelasungkawa kepada pensiunan yang telah meninggal dunia.

“Bantuan ini belumlah seberapa, jadi jangan dilihat dari jumlahnya. Tapi ini adalah wujud kepedulian serta penghargaan kami atas kerja keras anda-anda sekalian selama melaksanakan tugas. Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda selanjutnya,” ujar Sutedjo.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI, Drs. Paryono melaporkan bahwa pemberian dana tersebut dalam rangka melaksanakan Kepustusan MUSKAB I KORPRI tanggal 28 Mei 2005 tentang Program Kerja DPK KORPRI Banjarnegara. ”Dana sosial ini diberikan secara rutin tiap 3 bulan,” ungkapnya.

Terpisah, Sugir selaku wakil dari Ketua PWRI mengucapkan selamat datang kepada calon anggota PWRI Banjarnegara. “Semoga kegiatan seperti ini bisa memperkuat tali silaturrahmi antar pensiunan sehingga kerjasama yang erat bisa terus dijalin,” ujarnya.

Penyerahan dana sosial dilakukan secara simbolis kepada Rochmadi dari pensiunan Satpol PP mewakili anggota KORPRI yang purna tugas dan pemberian santunan uang duka kepada Ibu Suharti selaku ahli waris dari Almarhum Sunardi, pensiunan dari Kejaksaan Negeri Banarnegara (banyumasnews.com/yov)

Tentang Penulis

Leave A Response