PPS Kemranjen Terbaik, dapat hadiah kambing

Ditulis 11 Jul 2009 - 22:14 oleh Sista BNC

kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangsalam Kecamatan Kemranjen Banyumas kemarin merayakan kegembiraan. Mereka yang terdiri 12 orang mendapatkan hadiah seekor kambing. Hadiah ini diberikan, karena para petugas ini dianggaptelah sukses melaksanakan penyelenggaraan pemilu di sejumlah TPS.
Hadiah yang disediakan oleh pemerintah Kecamatan Kemranjen ini, Sabtu (10/07) siang diserahkan oleh camat Kemranejn Untung Sugiyanto. Hadir dalam penyerahan itu, Kapolsek, anggota KPU dan sejumlah pengurus Panwascam.
Menurut Camat Kemranjen, Untung Sugiyanto, penghargan tersebut diberikan, karena PPS di desa Karangsalam Kemranjen merupakan PPS terbaik se Banyumas. Kriteria itu antara lain, meneyelenggarakan pencontrengan tanoa kesalahan, cepat dan tepat. PPS juga melaporkan hasil rekapitulasi paling cepat dan tanpa ada kesalahan.
“Karena itulah kami memberikan pengharagaan kepada PPS di desa Karangsalam ini. Karena mereka bisa bekerja secara tepat cepat dab benar,” ujar Untung Sugiyanto.
Semerntara itu , Agus, salah seorang petugas PPS mengaku senang dengan pemberian hadiah tersebut. ” Bagi mereka bukan barang atau hewan yang jadi ukuran, namun penghargaan terhadap kerja keras mereka itulah yang sangat kami hargai,” ujar Agus.
Menurut rencana, kambing itu akan diperlihara oleh salah seorang anggota PPS. ” Untuk sementara kami pelihara dulu, ya ndak tahu nantinya bisa juga kita jual,” ujar petugas PPS lainnya, sambil terlihat gembira menuntun kambing tersebut.(banyumasnews.com/ n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response