2000 lebih Maba UMP ikuti kuliah perdana

Ditulis 14 Sep 2009 - 16:03 oleh Banyumas1

PURWOKERTO–2000 lebih mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purwokerto (Maba UMP) tahun 2009, Senin (14/9) ini mengikuti kuliah perdana di Auditorium Ukhuwah Islamiyah Kampus I Dukuhwaluh. Pembicara dalam kegiatan tersebut  Koordinator Kopertis Wilayah VI Jateng, Prof Drs Mustafid  M.Eng Ph.D. dengan mengambil materi “Pengembangan Holistik bagi Mahasiswa“.

Kegiatan tersebut juga akan dihadiri Rektor UMP Dr. H. Syamsuhadi Irsyad, S.H., M.H. dan  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyumas, Pimpinan UMP dan Pimpinan Fakultas UMP.

“Sebelum pemberian materi oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI Jateng, akan dilaksanakan penyerahan infaq peserta ESQ In House Training mahasiswa baru kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM)  dan dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi,” ujar Kepala Biro Administrasi dan Akademik Kemahasiswaan (BAAK) UMP, Budiono SE, Senin (14/9).

Penyerahan Penghargaan diberikan kepada mahasiswa bidang penalaran yaitu Juara II Bidang Kesehatan, Finalis Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional, Juara II Bidang IPA Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) dan Finalis PKM Penelitian dalam PIMNAS XXII.

Logo UMP Berwarna Di Bidang Minat dan Bakat diberikan penghargaan Kepada Tim Bola Volly, Tim Tenis Meja, Tim Sepak Bola, Tim panjat dinding, Pencak silat dan taekwondo yang telah berhasil meraih prestasi di tingkat sub rayon dan Propinsi Jateng. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response