Mayangsari belum tentu mudik ke Purwokerto

MUDIK, tradisi yang biasa dilakukan kala Lebaran tiba. Begitu juga para pesohor tanah air. Biasanya di hari ini, sebagian besar mengosongkan waktunya guna merayakan hari Kemenangan ini.

Namun ternyata bagi Mayangsari yang berasal dari Purwokerto ini, mudik di hari Lebaran kali ini bukan suatu keharusan. “Rencananya Lebaran sama keluarga, tapi belum tahu mau ke Purwokerto atau ke Jakarta,” jelasnya kala ditemui di acara buka bersama manajemen Luna Maya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9).

Ibu beranak satu ini lebih melihat keadaan. Karena saat ini keadaan sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu, saat ia masih sendiri. Saat ini ia telah memiliki keluarga. Sehingga mudik ke kampung halaman perlu dipikirkan lagi.

Lalu apa yang dipersiapkan Mayangsari pada Lebaran tahun ini? “Kalau baju Lebaran sudah dipersiapkan, seragam dengan anak,” ujarnya. Bagaimana dengan baju Bambang Trihatmodjo? Akankah juga seragam dengannya? “Waduh kalau itu, pastinya sudah dipersiapkan,” ungkapnya sambil tertawa.   (kapanlagi.com/bon/riz)

Biografi :MAYANGSARI2

Mayangsari, Lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971. Selain penyanyi juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Darah seninya diwarisi dari kedua orang-tuanya. Ayahnya seorang dalang wayang kulit terkenal dan ibunya juga seorang pesinden.

Perempuan kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu, telah menelurkan banyak album, di antaranya, Beri Kesempatan, Rasa Cintaku (1995), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), Satu Jam Bersama The Best of Mayangsari (1999) dan 20 Lagu Lagu Terbaik Mayangsari (2000). Terakhir Mayang merilis Repackage Mayangsari (2005), di mana dalam album tersebut ada dua lagu terbarunya. Satu lagu ciptaan Bebi Romeo, Kembali Mencintaimu dan Mengertilah karya Irwan Simanjuntak.

Mayang sebelumnya pernah digosipkan dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Tri Hatmojo. Mayang adalah istri kedua setelah Halimah Agustina Kamil.

Hubungan Mayang dan Tri semula berjalan secara sembunyi-sembunyi. Namun ketika kehamilan dan kelahiran anaknya, segalanya pelan-pelan mulai terbuka. Apalagi pernah terjadi penyerangan rumah Mayang oleh Halimah dan anak-anaknya, semakin membuka hubungan antara keduanya.

Rumah Mayang yang ada di Kompleks Simpruk Golf No. 36 itu, ‘diseruduk’ mobil yang dikendarai anak Bambang, Panji Trihatmojo. Bahkan Bambang yang sudah berada di dalam rumah Mayang terlibat perkelahian dengan anak laki-lakinya itu.

Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan DJ, Winky Wiryawan itu dikaruniai Khirania Siti Hartina Trihatmodjo, anak hasil hubungannya dengan bos Bimantara itu. Namun belakangan bayi tersebut diragukan sebagai buah janin dari Bambang. Dicurigai (alm) Adi Firansyah, pria yang sebelumnya digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Mayangsari adalah ayah dari janin tersebut.

Jenny Nuraeni, ibu dari (alm) Adi Firansyah, secara ‘lantang’ mempertanyakan orang tua anak tersebut, bahkan meminta untuk melakukan uji DNA, demi kebenaran siapa bapak anak tersebut (sumber:kapanlag.com)

1 Comment

  1. wingi mayangsari balik koh…wong aku weruh pas sholat ied neng lapangan unwiku…karo bambang…bar kuwe wengine pesta kembang api suwe banget neng umahe nggo ndolani anake mayang ndean sing esih cilik…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.