Pedagang bawang Pekuncen dijambret, uang Rp 50 juta raib

Ditulis 14 Sep 2009 - 09:47 oleh Banyumas1

BANYUMAS -Mendekati lebaran, aksi kejahatan kian marak. Kali ini seorang pedagang bawang di Pasar Ajibarang menjadi korban penjambretan. Uang sebanyak Rp 50 juta lebih yang berada di dalam tas raib disikat pelaku.

Tidak hanya itu, korban bernama Warti (43) warga Desa Cikembulan Kecamatan Pekuncen Banyumas ini juga terkapar setelah terjatuh dari motor. Korban kini masih dalam perawatan intensif RS Margono Soekaryo Purwokerto.

Kapolsek Pekuncen AKP Sunarto ,Senin (14/09) mengatakan polisi kini sudah mengidentifikasi pelaku. Diduga pelaku telah menguntit korban sejak keluar dari pasar Ajibarang.

“Pelaku mengetahui persis bahwa korban tengah membawa uang, sehingga menguntit terus sejak keluar dai pasar itu,” ujar Kapolsek.

Peristiwa yang terjadi  Minggu (13/09) malam, saat orang sedang berbuka puasa ini, berlangsung  di Jalan Raya Desa Cikembulan Pekuncen. Korban yang berboncengan dengan Warso (55) suaminya, tak menduga jika tengah dibuntuti.

“Tiba tiba tas saya ditarik. Saya mencoba bertahan, tetapi saya malah jatuh. Setelah itu saya ndak ingat lagi,” ujar Warti yang masih tergeletak lemas di ruang IGD RS Margono Soekaryo. Wanita ini mengaku kepalanya masih sakit akibat benturan dengan aspal. Warti juga tak sempat melihat dengan jelas wajah para pelaku yang menggunkan sepedamotor tersebut (banyumasnews.com/ham)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Nurhaedy 14/09/2009 pukul 10:33 -

    Sing sabar ya yu…moga2 engko entuk ganti sisng lewih gede… Amin

Leave A Response