Ratusan warga Pekuncen antri Sembako

Ditulis 13 Sep 2009 - 19:25 oleh Banyumas1

PEKUNCEN-  Pimpinan Cabang Nasiatul Asyiah (PCNA) bekerjasama dengan Ranting Asyiah
Desa Pekuncen Banyumas, Minggu (13/9) siang membagikan sebanyak 241 sembako gratis. Pembagian ini dipusatkan di Masjid Al Huda Legok, Peuncen.

Warga yang antri untuk mendapatkan sembako gratis merupakan warga miskin yang ada Desa Pekuncen. Umumnya yang menerima adalah para ibu rumah tangga dan  manula. Sebelum sembako gratis di bagikan, ratusan  warga itu
mengikuti pengajian dari ustadz Muhjeri. Usai mengikuti tausiah Ramadhan sekitar satu jam, warga mulai mengantri dan telah diberikan kupon sebagai bukti pengambilan sembako oleh pihak panitia dari PCNA Pekuncen.

” Sungguh kami sangat berterimakasih atas sembako ini. Kebetulan kami memang sangat membutuhkannya. Terimakasih ya mbak mbak,” ujar Ahmad seorang kakek yang dipapah cucunya.

Ketua PCNA Pekuncen Binti Barokah mengatakan, pembagian paket sembako ini ritun digelar setiap tahun, secara bergiliran di masing-masing ranting di kecamatan setempat. Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin talisilatirahmi kepada warga sekitar. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga miskin,” katanya (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response