Awas pembiusan! Penumpang KA tak sadarkan diri, uang melayang

Ditulis 13 Sep 2009 - 17:48 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Berhati hati jika anda dalam perjalanan mudik. Jika tidak, nasib nahas bisa menimpa anda. Setidaknya itulah yang dialami Ismail (27), warga Desa Dukuh Parakan, Rt 01 RW 11 Desa Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Aksi pembiusan dengan model memberikan minuman ini terjadi di kereta api (KA).

Informasi yang diperoleh Minggu (13/09) menyebutkan, saat kejadian Ismail tengah naik KA Bengawan jurusan Senen – Solo. Menurut penuturan korban, saat di kereta ia diberi minuman oleh penumpang lain. Tiba-tiba badannya menjadi lemas dan tidak sadarkan diri. Ismail menturkan. saat itu dia tidak kebagian tempat duduk sehingga terpaksa duduk di sambungan gerbong KA. Waktu itu ada penumpang lain yang duduk bersamanya. Di tengah perjalanan orang tersebut memberi minuman. “Saya kira dia mau berbuat baik, sehingga langsung saja saya minum,” tutur Ismaail.

Korban ditemukan petugas penarik karcis kereta sewaktu sampai di daerah Cirebon. Saat ditemukan Ismail dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ismail kemudian menyadari dompet serta uang Rp 1 juta miliknya sudah hilang. Karena kondisinya masih lemas, Ismail lalu diturunkan di Stasiun Purwokerto untuk mendapat perawatan medis (banyumasnews.com/n-1).

Tentang Penulis

Leave A Response