Tanjakan Bayeman masih rawan

PURBALINGGA – Jalur tanjakan Bayeman di Dukuh Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecakatan Karangreja, masih menjadi jalur yang rawan kecelakaan. Jalur yang cukup menanjak dan sempit itu, seringkali membuat pengemudi tak kuasa mengatasinya. Untuk itu jajaran Polres Purbalingga menempatkan personilnya dengan membuat pos di bayeman.

Selain pos Bayeman, juga disiapkan lima pos pengaman (Pos PAM) lainnya. Pos tersebut yakni pos terminal Bobotsari, pos Owabong (Jalan Raya Bojongsari), pos terminal Purbalingga, pos Jompo (Kalimanah) dan pos PAM Bukateja (Jalan Raya Bukateja).

Kapolres Purbalingga, AKBP Ruslan Efendi, Jum’at (11/9) mengatakan, personil yang akan diterjunkan ke lapangan dengan operasi ‘Ketupat Candi 2009’, berasal dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, DLLAJ, RAPI, ORARI dan Dinas Kesehatan/PMI.

“Pada setiap posko dilengkapi peralatan seperti komunikasi, kendaraan roda dua dan empat serta jas hujan. Dengan adanya posko itu, diharapkan bisa membantu kelancaran arus mudik lebaran 2009 dan arus balik lebaran,” kata Kapolres. (banyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.