Bagi-bagi pengalaman wong Banyumas

Ditulis 11 Sep 2009 - 19:08 oleh Banyumas1
Ayu BCC
Ayu BCC

AKU asli wong Banyumas. Pripun kabare sedulur kabeh? Melalui blog ini ingin berbagai pengalaman yang aku yakin bermanfaat sekali. Aku penggemar seni tradisi dan suka main musik kentongan. Banyak yang mengatakan anak muda tidak suka seni tradisional. Buktinya saya adalah penggemar seni tradisi Banyumasan, seperti lengger dan ronggeng.

Ada yang mengatakan itu kuno. Itu salah besar. Justru mereka yang mau menghargai kesenian daerahnya adalah orang modern, berpikir cerdas dan punya rasa seni yang tinggi. Jadi marilah kita uri-uri seni Banyumasan.

Jangan lupa, bahasa ngapak-ngapak juga sangat mahal harganya. Bahasa khas itu memiliki keunikan dan sangat berharga di kalangn ahli bahasa. Suatu saat nanti bahasa Banyumasan akan jadi bahasa yang dikagumi dunia internasional. Percayalah.

Mboten maksude kula nggurui, tapi nggh nikulah kulo ngomong apa anane.

Aku orang desa, tahun kemarin lulus SMU dan Alhamdulillah kuliah di universitas swata di Jakarta yang biayanya sangat mahal, tapi aku dapat membiayai sendiri.

Semua itu karena aku selalu rajin mencari terobosan bisnis. Dan akhirnya aku temukan bisnis yang benar-benar tidak terduga. Karena itu aku ingin berbagi kepada wong banyumas dan semuanya saja. Yuk lestarikan seni banyumasan dan berbisnislah secara cerdas.

(dikirim dari http://bisniscaracerdas2.blogspot.com/

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. ary 18/11/2009 pukul 06:42 -

    nyong ya bisane kur nyawang tok ya de…salam bae go er te ne …hehehe.

  2. wito 19/09/2009 pukul 21:41 -

    ya pancen kaya kuwe. wong wis pada keblinger kabeh. ujar-ujare nek wis teyeng bandek terus maju. nek aku tah ora, maju lan orane wong dudu sekang bandeke. setuju oyoh dikembangna bahasa mbanyumas men dadi bahasa internasional.

  3. Mr Banyumas 12/09/2009 pukul 19:04 -

    Untuk memberi nomer HP harus ada perserujuan dari pemiliknya. Mohon maaf.

  4. Egi Rahendra 12/09/2009 pukul 08:39 -

    Nyong salut,bocah esih nom. Wadon maning. Tapi teyeng nggolet duit dewek. Bisnisne pancen anu bisnise wong cerdas temenan. Nek gelem dadi bojone nyong, jan kaya ketiban lintang. Kuliaeh ning ndi mbak, njaluk alamate lah

  5. Budi Burhanudin, SH 12/09/2009 pukul 08:36 -

    Hemmmmmmmmm ini baru gadis asli. Dilihat enak, adem. Bener benar bocah banyumas, pancen ay ayu. Kang daktur, njajal lah yong njaluk no hapene. Aku wis maca bisnise., pancen bsnis cerdas temenan. Jaman siki bisnis sing pas ya kaya kue, dolanan web, jualan online. Njaluk no hapene ya. Aja nglomboni koh

  6. Ir Irbany Herwashal 12/09/2009 pukul 08:30 -

    Ni aku tertarik membaca web banyumasnews.com. Saya bukan rang banyumas, asli kalimantan, sekarng di malaya. Tak sengaja buka ni web, Membacanya geli jadi rasa ini. Unik nan aneh rasa dipikir pikir. Ada pembagian pengalaman juga soal bsnis. Aku tertarik, tetapi mana ada hp si pengirim. Kepada daktur, bisakah aku minta nmor hp si penulis Ayu. Menarik juga bisnis cara cerdas tuh bagus

    Daktur aku sampekan Makturuwun
    irbany

Leave A Response