Bupati Purbalingga lepas Kontingen Raimuna

Ditulis 10 Jul 2009 - 12:03 oleh Mr Banyumas

logo_purbalingga_medBupati Purbalingga Drs H Triyono Budi Sasongko Msi selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Purbalingga, Jum’at (10/7) melepas kontingen pramuka Purbalingga yang akan mengikuti perkemahan Raimuna Daerah se-Jateng yang berlangsung di bumi perkemahan Widara Payung, Kecamatan Nusawungu, Cilacap. Perkemahan Raimuna akan berlangsung tanggal 11 hingga 16 Juli 2009.
Bupati berpesan agar kontingen pramuka Purbalingga bisa membawa nama baik daerah. “Saya minta kontingen pramuka Purbalingga ini membawa tanggung jawab besar Purbalingga, oleh karenanya bawa citra baik nama Purbalingga dan laksanakan seluruh kegiatan dengan penuh tanggungjawab,” pinta Bupati Triyono.
Sementara itu Ketua Kwarcab Drs Subeno MM mengatakan kontingen Purbalingga terdiri dari dua Sangga masing-masing putra dan putri. Peserta merupakan hasil seleksi dari pramuka penegak dari masing-masing gugus depan. Kontingen juga dibekali dengan berbagai macam materi yang dinilai seperti debat bahasa Inggris, dan pentas seni drama. (banyumasnews.com/pyt)

Tentang Penulis

Leave A Response