Wanita Maos dinihari tadi tewas dibunuh

Ditulis 10 Sep 2009 - 07:15 oleh Banyumas1

CILACAP-Seorang wanita tua Sumiyem (56) ditemukan tewas d rumahnya Desa Karangkemiri Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Kamis (10/09) dinihari tadi. Korban mengalami luka disekujur tubuh, diduga akibat sabetan benda tajam.

Keterangan yang diperoleh banyumasnews.com di lokasi kejadian menyebutkan,korban yang hanya tinggal bersama seorang cucunya itu diduga menjadi korban perampokan. Karena terdapat sejumlah barang berharga yang hilang.

Sejumlah warga sempat mendengar suara teriakan minta tolong, sekitar pukul dua dinihari. Setelah memburu ke arah lokasi, warga melihat rumah korban terbuka dan menemukan Sumiyem tergeletak sudah tak bernyawa.

Anak korban menangis merota mendengar ibunya tewas dibunuh perampok (foto:tin/BNC)

Anak korban menangis meronKorban terbujur kaku ditunggui keluarganya (foto:tin/BNC)

ta mendengar ibunya tewas dibunuh perampok (foto:tin/BNC)

” Saya mendengar ada jeritan hanya sekali saja, setelah itu sepi. Makanya kami terus datangi rumah Mbok Siyem,” ujar Agus (23) warga setempat.

Polisi pagi tadi masih melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Terdapat luka bekas cekikan di leher serta bekas pukulan benda keras di bagian belakang kepala. Sementara dibagian perut terdapat luka robek.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ciacap untuk dilakukan visum. Sementara polisi kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku (banyumasnews.com/gir/tin)

Tentang Penulis

Leave A Response