Enam bayi lahir di tanggal serba sembilan

KEBUMEN – Tanggal cantik serba sembilan, 090909 yang konon dijadikan banyak orang untuk menggelar suatu momen, ternyata juga memberikan keberuntungan bagi enam bayi yang lahir pada tanggal, bulan dan tahun tersebut.  Tercatat enam bayi lahir pada tanggal cantik, yakni serba sembilan, tanggal 9 bulan sembilan tahun 2009. Namun anehnya para orang tua mengaku tidak tahu kalau anaknya lahir di hari yang istimewa.

“Kami tak pernah memikirkan soal kelahiran pada tanggal cantik. Yang penting sudah lahir dengan selamat saja sudah senang,” ucap Sudarsono (37) saat menunggui istrinya yang melahirkan anak pertama di RSUD Kebumen, Rabu (9/9).

Kebahagiaan bayinya lahir pada tanggal cantik juga dirasakan oleh pasangan suami istri Mijo (25) dan Nur Barokah (26) warga Desa Kaligowong, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo. “Saya tidak tahu kalau hari ini tanggal 9 bulan 9 tahun 2009. Hari itu akan menjadi peringatan khusus anak pertama saya,” kata Mijo di RSUD Kebumen.

Tercatat ada 6 bayi yang lahir pada tanggal tersebut. Empat diantaranya dilahirkan di RSUD Kebumen. sementara lainnya masing-masing di RSU PKU Muhammadiyah Gombong yakni pasangan Yuyun Mardiningsih (26) dan Tarluji (30) serta satu lagi di RSU PKU Muhammadiyah Sruweng.

Konfigurasi penanggalan yang menghasilkan nomor cantik 09-09-09 itu benar-benar menjadi tanggal spesial. yang lebih istimewa lagi, kelahiran keenam bayi itu bertepatan dengan peringatan ulang tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (banyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.