Anak Yatim dapat bingkisan dari Alfamart

Ditulis 09 Sep 2009 - 19:13 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
197
Dalam Tag

CILACAP- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang merupakan perusahaan retail  pengelola gerai Alfamart, Selasa petang kemarin menggelar acara berbagi dengan anak-anak yatim di Cilacap.Sasaran kegiatan itu adalah anak-anayk yatim dan santri Panti Sosial Anak Asuhan (PSAA) Al Fatah Jayanihim Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah  dan Al Ikhlas Lengkong Kelurahan Mertasingan Kecamatan Cilacap Utara.

“Ini merupakan kegiatan rutin ramadan yang kami laksanakan di kota-kota yang memiliki distribution center atau gudang distribusi Alfanmart,”ujar Didik Corporate Communication Manager Alfamart .logo alfamart-luar

Dia menambahkan, kegiatan semacam itu merupakan bentuk kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar.Selain memberikan bingkisan dan bantuan operasional untuk yayasan pengelola panti asuhan, kami juga siap membantu beasiswa untuk anak-anak yatim yang memiliki prestasi. Ini menjadi komitmen sekaligus bukti bahwa Alfamart tidak hanya konsetrasi pada bisnis, tetapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar,”papar Didik,

Acara yang dipusatkan di Yayasan Lembaga Pendidikan Al Fatah Jayanihim itu diisi pemberian bingkisan bagi anak-anak panti dan santri dari kedua yayasan tersebut serta pemberian bantuan biaya operasional untuk Yayasan Al Fatah Jayanihim dan Yayasan Al Ikhlas dan acara buka bersama.

Selain dihadiri anak-anak yatim dan santri dari kedua yayasan lembaga pendidikan itu, acara tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat di awak media di Kota Cilacap. (banyumasnews.com/tin)

Tentang Penulis

Leave A Response