Salma, gelar training motivasi dan buka bersama

Ditulis 09 Sep 2009 - 15:41 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Salma rumah kecantikan dan kebugaran muslimah menyelenggarakan kegiatan training motivasi mulai pukul 16.00 WIb sampai selesai yang dilanjutkan dengan buka bersama dengan insan perrs berlangsung di jalan Pemuda nomor 14 Purwokerto.

Menurut pimpinan Salma, Galuh Septriana Griantri, S.Si, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke – 6 Salma dan ulang tahun ke- 9 Griya Kerudung Ar Raudhah Purwokerto.

“Sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada insan perss yang telah turut serta membesarkan kedua tempat usaha ini,” kata Galuh kepada banyumasnews.com pada Rabu siang (09/09).

Sedangkan kegiatan training motivasi dipeurntukan bagi peserta sebanyak 30 orang dengan materi tentang Instant Change yang akan disampaikan oleh Ryan Martian direktur Kayyisu Excellent Purwokerto (banyumasnews.com/ham)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. kafka 10/09/2009 pukul 21:31 -

    Siapakah kamu…….mungkin Dante menamakanmu Beatrice……mungkin Syeikh Nizami memanggilmu Laila Sang Putri Jazirah……..mungkin Shakespeare menandai indahmu dengan nama Juliet………mungkin Romo Mangun mengabadikanmu sebagai Roro Mendut si Gadis Pati…..mungkin semua adalah kamu yang terlahir dalam jutaan versi kultural setting waktu. Siapakah kamu……………………….

Leave A Response