Anak penjual mendoan terima bonus

PURBALINGGA – Erni, siswi SMP 2 Kalimanah Purbalingga menerima bonus Rp 42 juta rupiah dari Pemkab Purbalingga. Anak penjual mendoan warga Desa Kutasari, Kecamatan Kutasari, itu meraih prestasi cabang renang pada Pekan olah raga provinsi (Porprov) bulan lalu.

Bonus tersebut diberikan Bupati Drs H Triyono Budi Sasongko, M.Si pada peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang berlangsung di halaman pendopo Dipokusumo, Rabu (9/9) pagi. Bersama Erni juga diberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi serta para pelatihnya. Total bonus yang diberikan  sebesar Rp 278,9 juta.

Bonus yang diberikan kepada Erni sendiri merupakan bonus terbesar dibandingkan dengan para atlet lainnya. Erni meraih bonus karena mampu meraih 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu pada cabang renang.

Bupati Triyono Budi Sasongko mengatakan, prestasi yang telah diraih oleh para atlet Proprov hendaknya dapat ditingkatkan di masa mendatang. Bupati juga meminta melalui budaya olah raga yang tinggi diharapkan secara langsung dapat meningkatkan prestasi olah raga. “Budaya olah raga merupakan fondasi utama untuk terwujudnya prestasi olah raga yang gemilang,” kata bupati Triyono. (b

Erni menerima bonus yang diberikan bupati TBS (foto:tgr/BNC)
Erni menerima bonus yang diberikan bupati TBS (foto:tgr/BNC)

anyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.