30 Sniper Cilacap siap amankan musim lebaran

CILACAP – Bagi pemudik yang akan melewati jalur selatan Cilacap-Jawa Barat tak perlu cemas. Karena sebanyak 30 personil tim penembak jitu ( Sniper)  dari Polres Cilacap diterjunkan untuk melakukan pengamanan selama musim lebaran mendatang. Peronil yang terdiri dua regu sniper ini rencananya akan ditempatkan disejumlah titik yang rawan dengan aksi-aksi kejahatan seperti bajing loncat..

Kapolres Cilacap AKBP Guruh Ahmad Fadianto Senin (07/09) mengatakan regu tembak itu akan ditempatkan dibeberapa titik jalur mudik sepanjang wilayah Cilacap Barat hingga Timur. Daerah penempatan regu tembak itu terbentang dari Kecamatan Nusawungu perbatasan dengan Kabupaten Kebumen hingga daerah Wanareja perbatasan Banjar Ciamis sebagai jalur utama arus lebaran yang melintas di wilayah Cilacap

Polres Cilacap sudah berkoordinasi dengan  dengan Polwil dan Polda terutama menyangkut persiapan pengamanan lebaran secara umum. Untuk pasukan sniper sendiri yang disiapkan sekitar 30 personil dari Brimob yang disebar disepanjang jalur mudik.

” Tidak hanya itu, pengamanan juga kita lakukan disepanjang jalur rel kerata api antara Bandung ,Jawa Barat  hingga Kroya Cilacap menembus Kebumen jalur Purworejo hingga Jogjakarta bahkan sampai wilayah Jawa Timur, “ ujar Kapolres (banyumasnews.com/tin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.