Daop V Purwokerto siapkan Posko pengamanan pemudik

Ditulis 07 Sep 2009 - 16:43 oleh Banyumas1
Stasiun Purwokerto siap amankan pemudik (foto: dok BNC)

Stasiun Purwokerto siap amankan pemudik (foto: dok BNC)

PURWOKERTO – Untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2009 mendatang, pihak Stasiun Kereta Api Purwokerto Daop V melakukan serangkaian persiapan .Salah satunya berupa Posko lebaran yang akan didirikan pada H-10 . Posko ini difungsikan untuk melayani arus pemudik yang akan datang ke Purwokerto dan sebaliknya.

Supadmo, Wakil Kepala Stasiun Purwokerto menuturkan bahwa pendirian posko tersebut sebagai bagian dari pelayanan PJKA Daop V kepada masyarakat. “Kami sudah siap menerima kedatangan para pemudik ke Purwokerto ini, untuk itu segala persiapan guna menunjang pelayanan kami persiapkan jauh-jauh hari bahkan pada H-30 kami sudah melayani pembelian tiket arus balik” ujar Supadmo yang ditemui banyumasnews.com di kantornya, Senin (07/09)

Pihak stasiun Purwokerto juga akan melibatkan Kepolisian, Pramuka, POM / CPM, TNI AD, dan ORARI. Karena pendirian posko lebaran tersebut juga untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi terhadap kelancaran perjalanan kereta api baik dari segi operasional, sinyal dan telekomunikasi maupun sarana dan prasarana. “Kami akan meningkatkan pelayanan dan memberi pelayanan semaksimal mungkin kepada para pemudik” janji Supadmo (banyumasnews.com/cit).

Tentang Penulis

Leave A Response