Owabong akan dilengkapi ATM Danamon dan BRI

Ditulis 07 Sep 2009 - 15:45 oleh Banyumas1

atm danamonPURBALINGGA – Pengunjung obyek wisata air Bojongsari (Owabong) kini semakin dimanjakan dengan kemudahan melakukan transaski keuangan. Pengunjung tak perlu susah-susah harus bepergian ke kota untuk sekedar mencari automatic teller machine(ATM) jika membutuhkan uang tunai segera. Pihak manajemen Owabong mulai tanggal 15 September 2009 telah menyiapkan dua buah mesin ATM masing-masing ATM BRI dan Danamon.

Humas Owabong Agus Dwiantoro kepada Banyumasnews.com, Senin (7/9) mengatakan, disediakannya ATM di Owabong sebagai salah satu bentuk kepedulian manajemen terhadap kemudahan pengunjung jika harus melakukan transaksi perbankan khususnya nasabah Bank Danamon dan bank BRI.

“Pengunjung tak perlu harus ke kota Purbalingga jika membutuhkan uang cash segera. Selain itu, pengunjung yang tengah bersantai menikmati segarnya air Owabong bisa saja melakukan transaksi perbankan lainnya,” kata Agus.

Khusus untuk nasabah Bank Danamon, fasilitas ATM yang digunakan bisa untuk melakukan penarikan tunai, informasi saldo, penggantian PIN ATM, pembuatan PIN telepon, pendaftaran HP banking dan online banking, transfer antar rekening Danamon, transfer dana antar bank (jaringan ATM bersama), dan berbagai transaksi pembayaran  lainnya seperti kartu kredit, listrik PLN, telepon, tv berlangganan (indovision), internet (Telkom Speedy) dan sebagainya. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Zen 08/09/2009 pukul 21:28 -

    Tambahan bos daktur, untuk ATM Danamon itu bisa digunakan tarik tunai nasabah pemilik ATM /kartu kredit semua bank, baik jaringan ALTO, Bersama, Cirrus, Mastercard, Visa, dll. Sesuai mottonya “ATM Danamon, ATM semua bank”. Jadi nasabah bank lain tidak usah khawatir, bisa ambil tunai juga di ATM Danamon, berhadiah lagi (blackberry bagi yang beruntung). Terima kasih atas pemuatan comment ini. Salam

Leave A Response