Nuryanto, Dirut PD BKK Banjarnegara

BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara Drs Ir H Djasri, MM, MT, Jumat (4/9) di Pendapa Dipayuda Adigraha melantik jajaran Direksi dan Pengawas Perusahaan Daerah Bank Kredit Kecamatan (PD BKK) Banjarnegara hasil merger. PD BKK Banjarnegara Hasil Merger tersebut merupakan penggabungan dari empat PD BKK,  yakni PD BKK Bawang, PD BKK Banjarnegara, PD BKK Sigaluh dan PD BKK Batur. Direktur PD BKK Bawang Nuryanto, SE, MM terpilih sebagai Direktur Utama PD BKK Banjarnegara hasil merger.

Nuryanto dibantu Sugiarsih, SE selaku direktur PD BKK Banjarnegara. Sedangkan untuk jajaran  dewan pengawas PD BKK Banjarnegara yang dilantik Cahyo Ardiyanto, SE sebagai Ketua, Puji Astuti, SE sebagai Sekretaris merangkap anggota,  dan Aditya Agus Satria, SE, Akt sebagai anggota.

Kepada Direksi dan Dewan Pengawas yang baru dilantik, Bupati Djasri berpesan agar dapat membawa PD  BKK Banjarnegara hasil merger menjadi lebih maju dan berkembang lagi, sehingga dapat menjadi BPR.

“Ketegasan, kedisiplinan dan kejujuran menjadi kunci utama dalam mengelola usaha keuangan. Hal tersebut harus dimulai dari jajaran pimpinan. “Kalau pimpinannya korup, bawahannya pasti akan mengikuti. Kalau sudah seperti itu, tamat sudah usahanya” katanya.

Sebab itu, Bupati Djasri mengharapkan kepada jajaran direksi untuk segera melakukan penataan dan penempatan pejabat struktural di bawah direksi yang meliputi Pimpian Cabang, Kepala Bidang dan Kepala Seksi yang betul-betul cakap, mampu dan professional di bidangnya.

Berkaitan dengan pengelolaan kredit, Bupati juga berharap kepada Jajaran Direksi untuk secara disiplin, tegas dan berani dalam melakukan pengelolaan keuangan agar tidak dicampuri dengan hal-hal lain yang membuat kacau pengelolaannya. “Kalau memang tidak memenuhi syarat pencairan kredit, jangan cairkan. Siapapun itu nasabahnya,” tegas Djasri. (banyumasnews.com/pyt)

1 Comment

  1. Selamat atas pelantikannya… semoga perusahaan daerah makin maju, bisa menambah PAD demi pembangunan dan kemakmuran rakyat, bukan keuntungan pribadi pejabat….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.