Dua rumah di Purwokerto ludes Terbakar

Dua rumah di Purwokerto ludes terbakar,Jumat (04/09)  (foto:n-1/BNC)
Dua rumah di Purwokerto ludes terbakar,Jumat (04/09) (foto:n-1/BNC)

PURWOKERTO-Dua rumah di RT 06/IV Kelurahan Karangpucung Purwokerto Selatan Jumat (4/9) pukul 14.10 WIB terbakar. Dua rumah ini  milik Sumino (53),  yang ludes tak berbekas. Sementara satu lainnya yaitu milik Agus Sutanto (50) . Agus bersama warga berhasilmenyelamatkan sebagian barangnya.

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan,saat kebakaran terjadi, rumah Sumino  sedang dikontarakan ke Muhasim (40), yang bekerja sebagai tukang jualan sate Madura di sekitar Terminal Lama Purwokerto. Sedang rumah Agus Sutanto sedang ditempati dirinya sendiri saat kebakaran.

Agus sendiri terkejut karena tiba-tiba ada yang membangunkan dan saya melihat api sudah membumbung tinggi. Agus kemaidn keluar menyelamatkan diri.Tak lama kemudian datang warga menolong dengan seadanya,” jelas dia. Tak selang lama, petugas dari Polsek Purwokerto Selatan dan Pemadam Kebakaran datang guna mengamankan lokasi.

Sejumlah sasi mata menuturkan, kebakaran terjadi dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu sepuluh menit, api langsung membakar dan membuat tiang rumah patah dan atap kemudian amrol.

Polisi yang tiba di lokasi dan melakukan identifikasi menmukan dugaan kebakaran akibat korsleting lsitrik. Kerugian akibat kebakaran dua rumah tersebut ditaksir Rp50 juta(banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.