UKM Centre Purbalingga sediakan parcel ’Pahe’

PURBALINGGA – Menjelang Idul Fitri 1430 H, UKM Centre Purbalingga menyediakan parcel paket hemat (Pahe). Parcel ’Pahe’ tersebut berisikan hasil produksi UMKM dengan berbagai pilihan harga dan dikemas dengan cukup menarik.

Direktur Purbalingga UKM Centre, Rofik Hananto mengatakan, paket parcel khusus disediakan bagi masyarakat yang ingin berderma. Karena itu, pihaknya menyediakan berbagai jenis paket seperti paket sukacita dhuafa, paket ceria yatim, paket keikhlasan Dai kampung, angpao zakat maal dan paket zakat fitrah.

Karena disebut hemat, harga per paketnyapun murah meriah dan terjangkau. Paket Suka Cita Dhuafa dapat dipesan denga harga Rp 35 ribu per paket. Demikian juga dengan paket ceria yatim dengan harga Rp 45 ribu per paket dan paket keikhlasan dai kampung dengan harga Rp 50 ribu per paket.

”Untuk paket zakat fitrah yang kami sediakan ada dua macam yaitu beras IR 64 Super  2,7 kilogram dengan harga Rp 14 ribu dan Pandan wangi dengan harga Rp 15 ribu untuk 2,7 kilogram,” kata Rofik. (banyumasnews.com/pyt)

2 Comments

  1. Wahh.. lumayan murah juga. yg jelas kreatif. Bisa membangkitkan UMKM untuk menjual produknya. Mudah-mudahan saja, larangan pejabat menerima parcel diganti dengan pejabat wajib memberikan parcel kepada warga tidak mampu.

    untuk Banyumasnews.com.. selamat. tampilan sudah bagus, up date berita sebaiknya sesering mungkin, jadi bisa tahu lebih cepat perkembangan di wilayah Barlingmascakeb.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.