Tak punya uang untuk lebaran,Taslim nekad gantung diri

PURWOKERTO-Taslim (55) warga jalan Jatisari Rt 02 Rw  05  Purwokerto Utara, sekitar pukul 07.00 Rabu (02/09) pagi tadi ditemukan tewas menggantung di pohon kelapa tak jauh dari rumahnya. Tubuh korban ditemukan warga yang akan menuju sungai.

Menurut warga, korban sebelumnya diketahui sempat hilir mudik di bawah pohon kelapa. Warga mengira, jika bapak beranak 4 ini tengah mencari rumput. Namun tak beberapa lama kemudian terdengar suara orang menjerit jerit melihat tubuh Taslim sudah tergantung di dahan kelapa setinggi 7 meter.

Informasi yang diperoleh banyumasnews.com menyebutkan, motif aksi bunuh diri ini diduga dipicu masalah ekonomi. Koban pernah mengeluh kepada tetangganya tidak memiliki uang untuk persiapan lebaran. Padahal korban memiliki tanggungan anak dan cucu yang masih tingal bersamanya.

Namun hal tersebut dibantah pihak keluarga. Salah seorang keluarga korban yang enggan disebut namanya mengatakan, bukan karena tak punya uang sangu untuk lebaran. Namun keluarga juga belum tahu persis motif bunuh diri tersebut.

gantungdiriPolisi yang datang ke lokasi langsung melakuan identifikasi. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan. Korban tewas murni karena bunuh diri. Hingga berita ini diturunkan, jenasah korban telah selesai diperiksa tim dokter. Siang ini juga jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Jatisari (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.