Polsek Karanglewas bekuk pencuri pintu air

Ditulis 01 Sep 2009 - 22:36 oleh Banyumas1

BANYUMAS – Jajaran Polsek Karanglewas, Selasa (01/09) berhasil meringkus dua orang pencuri palang pintu air. Pelaku yang sudah lama meresahkan warga Babakan Kecamatan Karanglewas akhirnya tak bisa berkutik saat petugas membekuk dirumahnya.

Dua pelaku masing masing bernama Wahid (28) dan Sun An (18) masing-masing diringkus saat masih dalam keadaan tidur di rumah Wahid.

“Kami sudah lama mendapat laporan seringnya pintu air hilang. Karena itu setelah kami lidik dan berhasil menangkap kedua pelaku ini,” ujar Kapolsek Karanglewas, AKP Budi Budiyanto.

Menurut Kapolsek, penangkapan ini berhasil dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat bahwa keduanya kerap kepergok warga. Namun mereka tak ada yang berani, karena keduanya dikenal sebagai preman di kampung Babakan.

Dari tangan dua tersangka itu petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah pintu air di saluran irigasi Desa Babagan dan besi dudukan pintu air yang beratnya lebih dari 100 kilogram.Ulah tersangka ini sudah lama meresahkan warga, karena beberapa palang pintu air di saluran irigasi hilang (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response