Manfaatkan Tarling, Wabup Heru minta restu maju pilkada

Ditulis 31 Agu 2009 - 16:14 oleh Banyumas1

PURBALINGGA-Kesempatan kegiatan taraweh keliling (tarling) Pemkab Purbalingga, dimanfaatkan wakil bupati Drs Heru Sudjatmoko MSi yang memimpin tim tarling II, untuk mohon doa restu kepada warga Desa Makam, Kecamatan Rembang, berkaitan pencalonan bupati dalam pilkada 2010 mendatang.

Wabup Heru mengatakan, mudah-mudahan pencalonannya diridoi Allah SWT. Selain itu, niat kuat akan mencalon dalam pemilihan bupati (pilbup), karena ada warga masyarakat yang mendukungnya dengan ikhlas. Karena itu dia berharap, kalau dikehendaki tentunya masyarakat harus mendukungnya.

“Sekalian saya mohon doa restu, bismillaahirrohmaanirrohiim. Mudah-mudahan Allah SWT meridoi. Saya mohon warga Makam mau mendukungnya dengan ikhlas,” ujar Heru seraya berharap kepada jamaah salat taraweh masjid Al-Fajar, Desa Makam, Rembang, Minggu (30/8) malam.

Menurutnya, dengan rido Allah, kebersamaan, persatuan dan kesatuan, Insya Allah yang berat menjadi ringan. Membangun desa Makam, kalau hanya pak Kades pasti sangat berat. Tapi kalau dengan rido Allah, dibantu masyarakat, Insya Allah yang berat jadi enteng. Demikian juga membangun Purbalingga.

Heru menegaskan, persatuan dan kesatuan itu sangat penting. Tentunya, sebagai insan dan warga yang beriman, jangan lupa selalu mohon rido dari Allah SWT. Sehingga apa yang kita lakukan, mudah-mudahan amanah.

“Kalau di Desa Makam 2010 akan ada rehab masjid, di tingkat kabupaten mau ada pilbup. Mari kita saling mendoakan. Mudah-mudahan rehab masjidnya lancar, masjid menjadi lebih baik. Setelah sukses pilkada, mudah-mudahan pembangunan jalan terus,” ujar Heru.

Dia mengingatkan, persatuan dan kesatuan, sekaligus kewaspadaan dari usaha-usaha pemecahbelahan masyarakat dalam negeri, maupun antar bangsa dalam satu kawasan perlu dijaga bersama. Dengan persatuan dan kesasatuan, pilleg dan pilpres 2009 sukses. Mudah-mudahan pilbup April 2010 juga sukses. (banyumasnews.com/pytwabup heru sujtmiko2)

Tentang Penulis

Leave A Response