Bos pabrik Wig Purbalingga terjaring razia

PURWOKERTO-Razia PSK dan pasangan mesum yang digelar aparat Satpol PP Banyumas di Baturaden , Minggu (30/08) dinihari mendapati sejumlah pasangan mesum. Salah satu dari mereka yang terjaring razia adalah bos pabrik rambut palsu yang berkedudukan di Purbalingga. WNA asal Korea yang merupakan pemilik pabrik tersebut dipergoki bersama seorang wanita di dalam sebuah kamar hotel.

Pria berninsial KG (54) ini terkejut saat puluhan anggota Satpol PP Banyumas, menggeledah kamar yang ditempatinya di sebuah hotel di Baturaden. Tanpa banyak mendapat perlawanan, pria yang fasih berbahasa Indonesia ini langsung digiring bersama sejumlah pasangan mesum lainnya yang tertangkap.

Aparat Satpol PP juga menjaring puluhan PSK yang tengah mangkal di sejumlah hotel. Para pekerja sek ini langsung di angkut dengan truk dan dibawa ke Masatpol PP Purwokerto.

Menurut Kasatpol PP, Nungki HR, razia ini digelar, setelah mendapat laporan warga yang merasa resah dengan banyaknya hotel yang masih beroperasi di bulan Ramadhan. Razia juga akan terus dilakukan selama bulan puasa. “ Kami berharap atas kesadaran mereka agar menghargai masyarakat kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Nungki (banyumasnews.com/n-1)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*