Truk Tangki tabrak rumah dan pejalan kaki,satu tewas

PEMALANG – Sebuah truk tangki bernopol G 1971 KE menabrak rombongan pejalan kaki dan 4 buah rumah di tepi jalur pantura Desa Lowa Kecamatan Comal, Minggu (30/8) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Akibat musibah itu, seorang pejalan kaki bernama Afrian Yulianto (16) tewas. Sementara 3 rumah mengalami rusak berat dan satu ringan.

Musibah tersebut terjadi ketika truk tangki melaju dari arah timur (Semarang) ke barat. Sesampai di lokasi truk tangki kosong pengangkut tetes tebu oleng ke sebelah kiri dan menabrak 4 pejalan kaki serta 4 buah rumah yang ada di sebelahnya.

Kapolres Pemalang AKBP Drs Bambang Sukardi SH MSi melalui Kasatlantas AKP Purnomo Subagyo SH membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa sebuah truk tangki di tepi jalan umum ikut Desa Lowa Kecamatan Comal.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, diduga pengemudi kendaraan bernama Kusworo (27) warga Kelurahan Pesurungan Kidul RT 02 RT 01 Kecamatan Tegal Barat dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Kerugian material yang ditimbulkan diperkirakan mencapai 7 juta,”katanya. (banyumasnews.com/py)

Rumah yang tertabrak truk tangki (foto:pyt/BNC)
Rumah yang tertabrak truk tangki (foto:pyt/BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.