Pedagang Pasar Majenang Ditempatkan Di Los Basah

CILACAP-Para pedagang di pasar Majenang Cilacap yang kiosnya menjadi korban kebakaran pada Jumat (28/8) untuk sementara akan ditempatkan dilos basah di blok A, B, E, F dan I. Keputusan ini setelah mereka bertemu dengan pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Induk Majenang (P3IM) dan perwakilan PT Adi Karya, investor yang membangun pasar induk Majenang Sabtu (29/08).

“Ya kami terima keputusan itu, tetapi ini hanya untuk sementara. Nanti kalau sudah dibangun, kami kembali ke tempat semula,” ujar Dadang (34) salah seorang pedagang.

Dalam pertemuan tersebut, PT Adi Karya mempersilahkan pedagang korban kebakaran untuk menempati los basah yang masih kosong. Disana, terdapat ratusan los yang masih belum dimiliki pedagang.

Ngadimin, salah seorang pengrus P3IM mengatakan, mempersilahkan pedagang untuk bisa menghubungi staf pasar guna memastikan kepindahan mereka. Selain itu, pemindahan sementara juga akan dilengkapi dengan berita acara yang menegaskan mereka boleh menempati los tersebut sampai kios mereka di blok D selesai dibenahi.

Kebakaran pasar induk tersebut mengakibatkan 10 pedagang yang mengalami kerugian paling parah. Ke-sepuluh pedagang tersebut memiliki lebih dari satu kios di blok D.” Ya kPUING2 PASR TERAKARarena ini musibah, kami harus terima,” ujar Mustofa (34) salah satu pedagang yang kiosnya ludes terbakar (banyumasnews.com/n-1)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.