Kijang tabrak dua mobil, balita terpelanting

TEMANGGUNG – Sebuah mobil Kijang kapsul warna krem mengalami kecelakaan karambol di depan Swalayan Mahkota, Temanggung, Minggu (30/8) siang. Kijang tersebut menabrak minibus Daihatsu yang sedang parkir dan kemudian Daihatsu menabrak mobil pik up yang juga sedang parkir di depannya. Akibat tabrakan itu seorang balita berusia 2,5 tahun yang sedang dibopong bapaknya di dalam minibus Daihatsu, terpelanting keluar dari mobil tersebut.

Menurut sejumlah saksi mata, musibah itu berawal dari mobil Kijang yang dikemudikan Nasrodin (45) meluncur dari arah timur atau alun-alun menuju ke arah barat. Sopir Kijang bernopol AB 8672 EN ini diduga ngantuk ketika mengemudikan mobil dan tidak mampu menguasai kemudi. Kijang sempat oleng dan menabrak bagian belakang mobil Daihatsu berwarna putih dengan nopol AA 8798 JE yang sedang parkir di kiri jalan. Karena mendapat dorongan kuat dari Kijang, Daihatsu menghantam bagian mobil pick up bernopol AA 1785 RE di depannya.

Sopir minibus Daihatsu, Amin (35) warga Desa Pundung Kecamatan Tlogomulyo, saat itu sedang berada di dalam mobil, duduk di bangku depan bersama anaknya yang masih balita, Hafid Wildan (2,5 tahun). Bapak dan anak ini sedang menunggu istri Amin bernama Yuli Ardiani (30) yang ketika itu sedang berbelanja di toko Swalayan Mahkota.

Tiba-tiba dari belakang muncul mobil Kijang yang melaju kencang. Karena begitu kerasnya tabrakan, mobil Amin terdorong dan menabrak bak belakang pick up milik event organizer (EO) Si Bandel Temanggung. Akibat tabrakan kedua ini, pintu kiri ambles dan kacanya pecah serta si balita terpelanting keluar dari jendela minibus yang naas tersebut.

“Saya sangat kaget dan waktu itu sedang mbopong anak saya yang rewel, eh kog tiba-tiba belakang mobil saya ditabrak. Saya sudah spontan memeluk bayi saya, tapi anak saya terlepas dari tangan saya dan dia jatuh ke aspal,” kata Amin yang tengah menunggui anaknya di RSUD Djojonegoro. (banyumasnews.com/pyt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.