Sampoerna Purwokerto sukses gelar A Mild Live

Ditulis 29 Agu 2009 - 15:49 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-PT HM Sampoerna area Purwokerto, Sabtu (29/8) sore

Meriah dan sukses pergelaran Sampoerna A Mild Live (foto:lin/BNC)

Meriah dan sukses pergelaran Sampoerna A Mild Live (foto:lin/BNC)

,mengadakan sebuah acara yang bertajuk A mild live wanted jammin with the spotted, bertempat di Asiatic Resto.

Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Purwokerto, Ir Roos Hermansyah, kepada banyumasnews.com mengatakan kegiatan tersebut masih dalam satu rangkaian A mild live wanted 2009 yang dimenangkan oleh band asal Purwokerto, Supernova.

“Acara ini masih dalam rangka A mild live wanted, kebetulan juara nasional tahun 2009 band Supernova asal Purwokerto, tahun lalu juara nasionalnya band Magneto dan tahun 2007 D’massiv,” jelas Roos Hermansyah.

Setelah kegiatan tersebut menurutnya A mild masih akan menggelar promo tour bagi Supernova dan Magneto ke 10 kota besar di Indonesia , Roos Hermansyah menambahkan apabila juara favorit tahun 2007, 2008, 2009 dari ajang yang sama juga dibuatkan album kompilasi.

“’Juara A mild live wanted berhak untuk membuat album rekaman, dan Sampoerna telah melakukan kerja sama dengan dua label besar di Indonesia seperti Musica maupun Trinity Optima, selain kontrak selama satu tahun, Supernova juga telah mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta, peralatan musik, serta mobil,” kata Roos.

Menurutnya saat ini album milik Supernova sudah siap diedarkan, dan kemungkinan bulan Oktober band kebanggan Purwokerto tersebut akan menyelesaikan pembuatan video klip dilanjutkan promo ke berbagai daerah.

Selain dua band yang telah disebutkan A mild live wanted jamming with the spotted juga dimeriahkan oleh band anak-anak kampus, serta finalis tahun 2007 band Rover dan finalis tahun 2008 band Electra.

“Kami mengadakan kegiatan semacam ini dengan alasan untuk menyalurkan apresiasi anak muda di Indonesia , konsepnya adalah ngabuburit dengan suasana rileks, santai dengan menyajikan apa-apa yang disukai anak muda,” imbuhnya.

Usai tampil Supernova lantas bermain musik bersama band Magneto asal Kalimantan atau istilahnya ngejam, dilanjutkan dengan penampilan Magneto, selain menikmati pertunjukkan musik pengunjung juga bisa bermain basket, gitar heroes, bilyard.

“Ada juga sesi story telling oleh Supernova dan Magneto, jumlah pengunjung memang sengaja kami batasi hanya 500 orang dan hanya mereka yang telah berusia 18 tahun serta memiliki undangan boleh memasuki area,” ungkap Roos. (banyumasnews.com/lin)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Tovani Rosaneli 31/08/2009 pukul 15:08 -

    Aku baru pernah lihat di purwokerto Event yang keren kaya A Mild wanted kemarin di asiatic kapan ada lagi nehh… Salut Buat A Mild dan Supernova

  2. Toms Wiratmoko 31/08/2009 pukul 15:07 -

    Ruarrrr…Biasa masyarakat Purwokerto di suguhi musik berbobot ada artisnya pula gratis lagi setahuku A Mild kalo Ngadain Acara emang Bagus bagus dan Berbobot

  3. Rasuna ali Dewangga 31/08/2009 pukul 15:01 -

    Sallut Untuk A Mild yang selalu konsisiten memperhatikan dunia musik di indonesia dan selamat buat supernova yang telah membawa nama kota purwokerto menjadi lebih di pandang tetap semangant dan maju terus supernova bravo untuk A Mild acaranya keren abies…

  4. Sri Dewi 31/08/2009 pukul 14:15 -

    Sampoerna Mantabs.. bikin acara cukup exclusive dan sesuai dgn target marketnya
    kita akan merasa puas dan berani untuk menghadiri acara2 amild karena semua yang masuk di screenning….
    maju sampoerna….

Leave A Response