Tiket KA arus balik 27 September ludes terjual

Ditulis 28 Agu 2009 - 22:50 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Meski arus mudik belum juga dimulai, namun tiket untuk arus balik di stasun Purwokerto, justru sudah ludes terjual. Akibatnya ratusan calon penumpang yang  membludak  antre di loket tak kebagian tiket.

Itulah suasana di loket Stasiun Purwokerto Banyumas Jumat pagi. Sejak pukul tujuh pagi dibuka, ratusan warga yang hendak membeli tiket langsung menyerbu loket. Mereka harus berebut untuk mendapatkan tiet arus balik.

Namun hanya dalam waktu singkat, tiket untuk arus balik tanggal 27 September dinyatakan telah habis. Para pembeli inipun dibuat kecewa. mereka harus rela balik ke Jakarta dengan menggunakan alternatif transportasi lainnya.

Udin salah seorang pembeli menuturkan,sudah menunggu sejak Subuh, namun tak kebagian tiket. “Gemana lagi, tiket habis, saya harus cari angkutan lain,” ujar Udin.

Menurut petugas,tiket yang habis antara lain untuk kereta kelas bisnis, jurusan Jakarta, kereta seperti KA Sawunggali Utama, Fajar Utama,  dan Purwojaya.

“ Ya kami minta maaf, karena habisnya tiket tersebut, karena sekarang pembelian bisa dilakukan secara online, sehingga dalam waktu singkat tiket terjual habis,” ujar Nor Hamidi, Kadaos V Purwokerto (banyumasnews.com/n-1).stasiun pwt

Tentang Penulis

Leave A Response