Bupati Purbalingga raih Satya Lencana Wirakarya Bhakti Koperasi & UKM

bupati PurbalinggaBupati Purbalingga Drs H Triyono Budi Sasongko MSi meraih tanda kehormatan dari Presiden RI berupa Satya Lencana Wirakarya Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Bupati Triyono dinilai berjasa memajukan koperasi dan UKM di Purbalingga. Penghargaan akan diberikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada puncak Hari Koperasi tingkat nasional yang dipusatkan di Samarinda, Kalimantan Timur.
Kasubag Pemberitaan & Media Massa Bagian Humas Setda Ir Prayitno MSi yang dikonfirmasi Kamis (9/7) sore perihal penghargaan yang diterima oleh Bupati Triyono tersebut membenarkannya. Menurutnya, penghargaan kepada Bupati Triyono tertuang dalam Kepres nomor 302/SM/VII/2009 tertanggal 6 Juli 2009.
“Penghargaan rencanakan akan disampaikan langsung oleh Presiden pada acara puncak Hari Koperasi ke-62 pada 13 Juli 2009 di stadion Madya Sempaja Samarinda, Kalimantan Timur,” kata Prayitno.
Ditambahkan Prayitno, Bupati Triyono pada tahun 2008 lalu juga pernah meraih tanda jasa berupa Satyalancana Wira Karya dari presiden yang diberikan melalui Menteri Dalam Negeri Mardiyanto pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2008.
“Dalam waktu yang hampir bersamaan, pada tahun 2008 lalu juga mendapat penghargaan Satya Bhakti Upa Krida dari Gubernur Jateng karena dinilai berjasa dalam pengembangan potensi lokal dan kewirausahaan. Untuk penghargaan Upa Krida ketika itu atas usulan Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jateng serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jateng,” tambah Prayitno. (banyumasnews.com/pyt)

One Response to "Bupati Purbalingga raih Satya Lencana Wirakarya Bhakti Koperasi & UKM"

  1. Ridho  14/07/2009 at 06:13

    Selamat Pak Bupati…. memang luar biasa Purbaligga!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.