Atlet taekwondo UMP ikuti POMNas

PURWOKERTO–Marisa Irma, atlit Taekwondo dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)  berhasil lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas ) 2009 yang akan diadakan di Universitas Sriwijaya Palembang Oktober nanti.

“Menyusul prestasi Marisa Irma yang berhasil meraih medali emas di kelas bantam putri di ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa tingkat Provinsi (POMProv) Jateng  di Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada tanggal 6 s/d 9 Agustus 2009, maka ia berhak mengikuti POMNas di Unsri Oktober mendatang,” ujar Humas UMP Herry Purnomo, di ruang kerjanya, Jumat (28/8).

Banani Makmur yang juga  Pembina BAPOMI (Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia) Pengurus Daerah  Jawa Tengah mengatakan ,  dengan lolosnya atlit taekwondo UMP untuk berlaga di ajang POMnas  diharapkan akan memacu prestasi mahasiswa UMP lainnya untuk meraih prestasi baik diajang regional maupun nasional.
Dalam POMProv di Unnes , UMP juga behasil meraih medali perak untuk cabang pencak silat atas nama Syamsul. Sementara untuk cabang tenis meja hanya berhasil meraih peringkat ke 4 untuk ganda putri, dan tunggal putri dibawah UNDIP dan UNS atas nama Dewi Sekar Tanjung dan Winda Kusumaningtyas. (banyumasnews.com/pyt)

One Response to "Atlet taekwondo UMP ikuti POMNas"

  1. galih widya pangestu  17/09/2009 at 08:45

    sabem,,,,,,,,,,,
    Aku dari dulu ikut tae kwon do,,tapi kenapa gak prnah bisa tinggi????????

    aku dah sabuk BIRU lho???

Leave a Reply

Your email address will not be published.