Tinggalkan tungku menyala, rumah ludes terbakar

PURBALINGGA- Nasib naas dialami Muhemi (70) warga RT 8 RW 4 Desa Bandingan Kecamatan Kejobong. Gara-gara meninggalkan tungku yang masih membara, rumah miliknya ludes terbakar. Dalam sekejap api langsung melalap habis bangunan non permanen itu. Kejadian yang berlangsung pada Rabu (26/8) sekitar pukul 21.00 itu mengakibatkan seluruh isi rumah menjadi puing dan menyebabkan kerugian hinga Rp 7 juta.

rumah terbakar Muhemi menceritakan, saat itu sekitar pukul 21.00 salah satu anak perempuannya, Suwarti selesai taraweh menuju ke belakang dan kaget melihat asap sudah mengepul dan mulai membakar dinding. Sontak api membesar dan tidak sempat menyelamatkan barang- barang itu.
“Kami sangat panik dan berhamburan keluar sambil meminta tolong tetangga kanan kiri rumah. Dalam sekejap ratusan warga berbondong memadamkan api hingga sekitar pukul 22.00. Kendaraan pemadam yang datang terkendala jalan masuk yang sempit dan hanya petugas yang datan membantu di lokasi kejadian,” katanya. (banyumasnews.com/pyt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.