Tidak ada bom di Pertamina Depot Maos

Ditulis 26 Agu 2009 - 05:06 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
44
Dalam Tag

CILACAP-Polisi tdak menemukan barang yang mencurigakan , menyusul teror bom yang yang terjadi di Pertamina Depo Maos Cilacap,Selasa (25/08) malam. Hingga Rabu pagi tadi, hanya beberapa polisi yang masih berjaga di sekitar lokasi.

Beberapa menit setelah telepon diterima warga sekitar Depo Pertamina, bernama Aji Triyono (39), polisi langsung melakukan penyisiran. Tak hanya di dalam areal Pertamina, tim Jihandak juga menyisir daerah sekitar depo.teror jihandak

Teror bom ini sempat membuat sebagian warga ketakutan dan mereka yang berada di sekitar depo mengungsi. Namun setelah tim jihandak meningalkan lokasi, warga kembali ke rumah masing masing.

Sumber di kepolisian pagi tadi menyebutkan, kasus teror ini kini masih diselidiki secara intensif. Polisi telah memanggil saksi penerima telepon bom Aji Triyono.

Berbeda dengan teror bom pada umumnya, kali ini penelpon gelap ini justru tdak langsung menelpon sasaran, tetapi melalui rumah warga yang tinggal tak jauh dari Depot Pertamina Maos (banyumasnews.com. gir/ n-1).

Tentang Penulis

Leave A Response