Ono Skotel,pas dirasa, pas dikantong

Ditulis 25 Agu 2009 - 22:12 oleh Banyumas1

onoskotel btraden

PURWOKERTO bagaikan surga bagi bisnis franchise makanan cepat saji seperti kebab, pizza, ketela goreng, kini hadir lagi sebuah franchise yang menyajikan menu berbeda seperti skotel, sandwich, cane hingga sosis barbeque, usaha tersebut diberi nama Ono.

Skotel tersaji dalam tiga pilihan rasa yakni macaroni rasa ayam keju, jamur keju serta sosis keju demikian juga dengan sandwich  terdapat tiga rasa rasa ayam lada hitam, sosis jagung teriyaki serta jamur ikan rasa pizza.

Sementara menu berupa cane tersaji dalam dua rasa yakni rasa ayam lada hitam serta sosis jagung teriyaki, ada satu menu yang sangat unik yakni sosis ketela barbeque.

Ono merupakan salah satu unit bisnis yang dijalankan oleh manajemen Restoran Tradisional, Waroeng Ndeso, hingga kini baru ada satu cabang yakni di Jalan Raya Purwokerto Baturaden, tepatnya di depan SPBU Pabuaran.

Logo Ono cukup provokatif karena mengambarkan lidah seseorang yang sedang kepedasan hingga rambutnya berdiri, untuk menarik banyak pembeli mereka juga mengklaim jika makanan yang mereka jual beda benar rasanya, pas dirasa, pas di kantong.

Manajer operasional Waroeng Ndeso, Titin, kepada banyumasnews.com, mengatakan pihaknya masih membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang hendak membuka franchise skotel Ono.

“Menu-menu yang disajikan tidak jauh berbeda dengan yang ada di Waroeng Ndeso, kalau Ono baru ada satu, makanan lain yang sudah kami franchise kan yaitu jamur kriuk, bahkan cabangnya sudah ada lima , “jelas Titin.

Jika anda berminat menggeluti bisnis ini cukup sediakan dana sebesar Rp. 25 juta, dan anda sudah mendapatkan fasilitas berupa gerobak, alat alat masak, seragam serta suplai bahan baku awal ditambah training bagi calon karyawan.

Semakin tertarik kan , mumpung saingan belum banyak alias masih sedikit, tidak ada salahnya anda menghubungi info franchise Ono di 08888716055, atau langsung menghubungi Saudari Titin di Waroeng Ndeso. (banyumasnews.com/lin)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. masayyu 28/11/2009 pukul 08:07 -

    mahalllllllllllllllllll bgd…….
    BEP kapan tuh kl franchise ny kmahalan bgitu….!

  2. Redaksi: 19/10/2009 pukul 20:49 -

    Terima kasih atas masukannya. Akan kami perhatikan. Kritik dan saran selalu kami nantikan untuk perbaikan.

  3. dara 19/10/2009 pukul 19:44 -

    klo bisa di tiap tulis artikel wisata ataupun kuliner ditulis tarif nya jg dunx,,,

  4. dian 29/08/2009 pukul 11:35 -

    mahal ya untuk franchise-nya… apa gak bisa kurang Mbak? Trims

Leave A Response