Bamboe Asrie menawarkan suasana asri untuk berbuka puasa

Ditulis 22 Agu 2009 - 21:01 oleh Sista BNC

Bamboe AsrieMenunggu beduk tanda berbuka puasa, sembari memandang hamparan sawah nan asri atau memandang ikan yang menari lincah di dalam kolam, tentu menjadi sebuah momen langka bagi masyarakat perkotaan.
Namun semua suasana yang begitu romantis tersebut masih bisa Anda dapatkan kala mengunjungi rumah makan Bamboe Asrie yang terletak di Jalan Dr Gumbreg 61 A Purwokerto atau tepat di sebelah timur RSUD Margono.
Kiki Indrawan, manajer operasional Bamboe Asrie, kepada banyumasnews.com mengungkapkan selama Ramadhan, rumah makan yang berdiri sejak 2 Juli 2006 tersebut memberikan setiap pengunjung tajil gratis berupa kolak, es campur, dawet ayu, serta minuman khas Banyumasan lainnya.
Restoran milik Fifin Nuri Endarti SH dan Hastoro Yudo Prayitno tersebut, juga telah menyiapkan sejumlah menu yang harganya terjangkau oleh masyarakat luas, yang diberi nama Pahe Ramadhan.
“Ada dua yakni Pahe Ramadhan perorangan dan menu pesanan paket Ramadhan. Jadi bagi siapa saja yang memesan 10 paket akan mendapatkan gratis satu paket, semisal pengunjung kurang puas dengen menu yang kami siapkan, bisa ganti dengan menu harian reguler,” jelasnya.
Saat banyumasnews.com membuka daftar harga yang disodorkan Kiki Indrawan, paketnya benar-benar terbilang hemat dan bagkan masih terjangkau oleh kantung mahasiswa. Pahe A yang berisikan nasi putih, telur balado cap cay serta jeruk (es/hangat) misalnya hanya dipatok Rp 7.000.
Atau Anda ingin menu yang sedikit berbobot bisa memilih paket hemat D yang isinya nasi putih, ayam bakar atau goreng, sayur asam serta teh tarikh yang disajikan hangat atau menggunakan es seharga Rp 9.000.
“Menu spesial andalan kami dan paling banyak dipesan adalah gurame bakar dan gurame goreng bumbu asam manis, serta es Bamboe Asrie yakni serutan buah melon atau bisa juga blewah yang dicampur dengan selasih, sirup, susu serta es,” imbuh Kiki.
Pertemuan
Selain menu-menu yang menggiurkan lidah, restoran tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan, seminar, acara pernikahan, atau ulang tahun.
Menurut Kiki, pengunjung yang menggunakan ruangan di Bamboe Asrie akan mendapatkan sound system, dekorasi ruangan yang semuanya gratis, ditambah bonus tidak dibatasinya waktu penyelenggaraan kegiatan.
Fasilitas lainnya berupa taman bermain dan kolam pemancingan.
“Selama Ramadahan, kami akan buka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pengunjung juga bisa memancing di sini dengan sewa alat pancing Rp 1.000. Jika ikan tertangkap bisa langsung diolah dengan charge bumbu Rp. 10.000. Ikan tangkapan juga bisa dibawa pulang. Untuk muajir atau nila harga per kilogram Rp 14.000 sementara gurame kami patok Rp 30.000 per kilogram. Kami juga menerima pesanan catering,” jelasnya. (banyumasnews.com/lin)

Keasrian dan kenyamanan juga jadi andalan.
Keasrian dan kenyamanan juga jadi andalan.
Salah satu sudut asri Bamboe Asrie.
Salah satu sudut asri Bamboe Asrie.
Arena pancingan.
Arena pancingan.
Fasilitas bermain Bamboe Asrie
Fasilitas bermain Bamboe Asrie
Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. manan 24/12/2009 pukul 00:38 -

    wekayane enak kuwehlawueh kapan kapan aku arewp mampir mpriku kalian keluarga

  2. itha 28/11/2009 pukul 11:53 -

    bambo asri t4 yg nyaman untuk acara keluarga sya sangat menyukai itu..

  3. aji 09/10/2009 pukul 14:57 -

    kapan-kapan kami datang lagi. terimakasih konsumen kami kemaren puas dengan menunya.aji tour & travel

  4. indra 07/10/2009 pukul 11:43 -

    ya… saya yang terjun lagsung di RM Bamboe Asrie juga menawarkan,… RM Bamboe Asrie memang lain daripada yang lain, ya… mengingat pelayanannya memuaskan, berbagai acara bisa juga diadakan di RM terebut, seperti Presentasi dari berbagai produk atau pertemuan-pertemuan dari instansi. apalagi ruang meetingnya yang sekarang ini dalam tahap renovasi, dan saya yakin setelah selesai nanti ruang tsb akan lebih luas dan nyaman untuk ditempati, bahkan dapan menampung dalam jumlah yang banyak pula.

  5. sumarno w 30/09/2009 pukul 14:28 -

    Wah padahal kemaren dari berkoh, sunan kalijaga, sayang kok deket malah ga tahu ya, apa kurang promosi neh?
    okeh kapan2 mampir, diskon ya, suwun

  6. Nungki 23/09/2009 pukul 12:23 -

    Kayaknya asri, bersih, menunya banyak pilihan nggak ?sebelah mananya patung kuda ya …. (Redaksi: patung kuda belok kiri –arah Mersi/Dk Waluh– +/- 50 meter kanan jalan. Trims)

  7. tres 30/08/2009 pukul 19:00 -

    oke juga …. di pwt ada tempat pemancingan gak usah jauh jauh, baru tau nich ….. kayaknya kurang promosi ya ….

  8. Ali r - Tangerang 29/08/2009 pukul 12:23 -

    eh alah… deket rumah eyang-ku di Berkoh ada rumah makan asri toh… mudah-2an lebaran nanti bisa mudik ke rumah eyang dan bisa mampir. Nuwun, salam kangge sedaya tiang Banyumas.

  9. Tongki 23/08/2009 pukul 18:49 -

    Sebagai mahasiswa kedokteran, saya sudah pernah makan disin. Tempatnya asri dan harganya terjangkau! Murah banget, tapi rasanya tetep enak. Saya sering banget datang kesana, soalnya saya juga bisa dapetin free akses internet gratis!! itu lho HOT SPOT area…
    Bamboe asrie juga ternyata hall nya tu ada 2, dan luas-luas juga lho. Oia, waktu itu temen saya cerita, bapaknya pernah meeting disana dari jam 9 malem sampai jam 12 malem, padahal tutupnya jam 10 malem,,, pokoknya makan disana enak banget deh suasana+harga+rasa

  10. Syukron 23/08/2009 pukul 04:28 -

    Lanjut gan!!
    Kalau bisa setiap hari ada artikel baru mengenai tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi
    atau profile usaha lain yang ada disekitar banyumas yang belum pernah diangkat oleh media
    agar investor yang ada diluar banyumas tau bahwa di banyumas lah tempat investasi yang paling menjanjikan.
    Maju terus banyumasnews.Com

  11. jay 22/08/2009 pukul 23:08 -

    wah kalo diliat dr fotonya kyknya asik ni bwt mkn bareng klrga ato temen2 kantor
    pemandangannya asri, sejuk, tenang (diliat dr foto)
    menu nya jg bnyk pilihan, trus terjangkau pula..
    recomended bgt neh bwt buka puasa bareng
    thx banyumasnews
    terus kumpulin wisata n tmpt2 unggulan di banyumas dan sekitarnya
    bwt rekomendasi kita2 yg bosen ama krjaan dan pngn refreshing tp ga tau mau kmn..
    saya+tmn2 lbh suka info spt ini, drpd berita2 biasa..
    GBU

Leave A Response