Probo diawasi ketat Kejari Cilacap

Ditulis 21 Agu 2009 - 21:44 oleh Banyumas1
Bupati Cilacap Probo Yulastoro
Bupati Cilacap Probo Yulastoro

CILACAP – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap melakukan pengawasan secara ketat terhadap tersangka Bupati Cilacap Probo Yulastoro. Hal tersebut untuk menghindari kemungkinan kordinasi Probo dengan sejumlah pihak yang akan mempengaruhi proses hukum yang sedang berlangsung.

Pengawasan yang ketat ini juga dilakukan, karena arus kunjungan ke Bupati Cilacap Probo Yulastoro mulai Jumat (21/08) kemarin mulai ramai. Namun Probo sendiri mengkhususkan untuk menemui untuk kedinasan dan keluarganya. Sementara kejaksaan negeri Cilacap terus melakukan pengawasan ketat terhadap Probo dan Fajar Subekti.

Menurut Kepala Kejari Clacap Yamin, pihaknya tidak melakukan pembatasan kunjungan ke LP.  Namun untuk wartawan pihaknya belum bisa memberi ijin.

Berdasar pemantauan banyumasnews.com,sekitar pukul 10.30 WIB  sejumlah pejabat seperti Kepala Badan Kesbang Yayan Rusyawan Effendi ,Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Cilacap Sutarjo dan PLT Sekda Cilacap Muslich mengunjungi Probo. Mereka membawa sejumlah stofmap. Stofmap ini dibawa pulang kembali sekitar lima belas menit kemudian. Dimungkinkan itu merupakan surat atau dokumen yang harus ditandatangani.

Sementara sejumlah petugas terlihat mengawasi kedatangan mereka dari jarak yang dekat. Pemandangan yang mencolok dengan pengawasan ketat ini dilakukan, karena dikhawatirkan ada pihak luar yang akan berupaya mempengaruhi proses hukum yang tengah berlangsung (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response