Yogya Departemen Store Cilacap dibobol pencuri

Ditulis 21 Agu 2009 - 20:26 oleh Banyumas1

CILACAP – Yogya Departemen Store yang berada di Jalan Raya Majenang Cilacap Barat Kamis malam (20/8) dibobol maling. Pencurian yang diduga melibatkan lebih dari satu orang tersebut baru diketahui pada Jumat pagi oleh seorang karyawan.

Menurut Andi Ferianto (23),salah seorang karyawan sekitar pukul 06.30 WIB pagi itu mendadak terkejut saat melihat tembok sisi kanan jebol. Kecurigaan telah adanya aksi pencurian semakin kuat sebab pada beberapa tempat sejumlah barang ditemukan acak-acakan. Peristiwa ini segera ia laporakan kepada karyawan lain yang mulai berdatangan dan kemudian diteruskan kepada sang pemilik Departemen Store.
Aparat Polsek Majenang yang mendapatkan laporan, langsung datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara-red), polisi menemukan dua buah linggis dan beberapa buah obeng yang diduga kuat telah digunakan pencuri untuk beraksi. 

Pelaku diduga masuk dengan cara membobol tembok tersebut selanjutnya mengambil sejumlah barang didalamnya. Diantara yang digasak pencuri yakni lebih dari lima potong celana berikut beberapa pakaian. Olah TKP juga menemukan adanya barang hilang di lantai dua berupa handphone. Namun tidak diketahui dengan persis berapa jumlah HP yang dibawa kabur pencuri. 

Pelaku juga beraksi di lantai tiga dan membobol brangkas yang berisi uang pecahan ribuan. Hingga saat ini jajaran Polsek Majenang masih memburu para pencuri. Sejumlah Kerugian yang di derita toko swalayan tersebut ditaksir mencapai 250 juta (banyumasnews.com/n-1).

Tentang Penulis

Leave A Response