Aparat razia makanan dan minuman kedaluarsa

Ditulis 21 Agu 2009 - 17:17 oleh Banyumas1

PURWOKERTO,Berhati-hatilah dalam membeli berbagai jenis makanan untuk persiapan jelang ramadhan  karena di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, diditemukan berbagai jenis makanan dan minuman kadaluarsa yang sering digunakan untuk keperluan lebaran dan bulan puasa.

Berbagai jenis makanan dan minuman ini sudah kadaluarsa. jenis sirup ini bahkan sudah seharusnya tidak berada di toko ini sejak 2 tahun yang lalu. dilabel tertera masa yang sudah kadaluarsa . Selain itu aparat juga menemukan berbagai jenis makanan lainnya seperti susu bayi, bumbu penyedap, mie instan, minyak goreng, permen dan biskuit yang sudah kadaluarsa.

Razia makanan ini digelar Dinas Kesehatan dan Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banyumas. Toko di pasar wage misalnya menjadi sasaran razia karena merupakan pusat penjualan berbagai jenis makanan dan minuman dalam bentuk grosir dan eceran.

makanan keadaluarsaMenurut petgas dalam razia aparat akan langsung menyita makanan dan minuman yang telah kadaluarsa. Sementara pihaknya berjanji akan melanjutkan razia di bulan ramadhan.Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan masyarakat yang membeli makanan dan minuman (banyumasnews.com/n-1).

Tentang Penulis

Leave A Response