Terjaring razia, pria hidung belang menyerang wartawan

Ditulis 21 Agu 2009 - 09:45 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Razia PSK dan pasangan mesum menjelang bulan puasa yang digelar Satpol PP Banyumas Jumat (21/08) dinihari tadi berlangsung ricuh. Seorang pria hidung belang mengamuk dan memukul kamera wartawan. Akibat perlakurazia pskan kasar ini, sejumlah wartawan melakukan aksi membalas pukulan hingga pria tersebut tersungkur.

Kericuhan terjadi saat Satpol PP menyambangi hotel di komplek Stasiun Purwokerto. Sepasang pria dan wanita yang berada di kamar semula menolak membuka pintu. Setelah petugas memaksa, akhirnya keduanya keluar. Namun begitu mengetahi sejumlah wartawan berada di lokasi tersebut, pria hidung belang ini menolak diambil gambarnya.

Kesal permintaanya tak digubris, pria yang diketahui warga luar kota Purwokerto ini mengamuk dan memukul kamera milik stringer Indosiar. Mengetahui rekannya diserang, sejumlah wartawan lain balik menyerang. Pria ini kemudian menyerah setelah terdesak. Kericuhan mereda setelah petugas melerai aksi tersebut.

“Kita ini bekerja dilindungi undang-undang. Kalau memang mereka tak merasa bersalah kenapa harus menolak diambil gambarnya. Kita tegas kok, selama kita benar,” ujar Saladin, reporter MNC.

Pria hidung belang dan 33 PSK lainnya kemudian dikeler ke Markas Satpol PP. Mereka diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut .  “Kita bina mereka agar tidak melakukan aktivitas pada bulan puasa. Ini sebagai bentuk sodaritas kita terhadap kaum muslim yang sedang menjalankan puasa,” ujar Kasatol PP Nungki HR (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response