Diduga korban perkosaan, wanita muda tergeletak di pinggir sungai

PURBALINGGA – Seorang wanita muda ditemukan warga tergeletak dengan kondisi sangat lemah di pinggir sungai Kabong, RT 4 RW 2 Kelurahan Karangmanyar, kecamatan Kalimanah. Wanita yang belakangan diketahui bernama Rianti (30) itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 06.00, Kamis (20/8).
“Saya menemukan pertama kali ketika akan ke sungai untuk buang air. Begitu sampai sungai terkejut ada wanita dengan jins biru dan baju biru tergeletak dan masih hidup dalam kondisi sangat lemah. Suaranya-pun nyaris tak terdengar,” ungkap Ratiah (55) warga setempat.
Karena panik, dirinya memberitahukan warga lainnya dan langsung membawa ke rumah warga lainnya, Rodiyah di atas sungai itu. Wanita muda itu disuruh mandi dan makan serta ganti baju. Namun kondisinya belum pulih dan ketakutan jika ditanya orang disekitarnya.
Warga masyarakat Karangmanyar dibuat geger dan langsung berbondong menyaksikan dari dekat wanita itu. Masing-masing warga penasaran kalau-kalau ada yang mengenali wanita itu.
Ketua RT setempat, Sunaryo BA mengatakan, wanita itu mengaku dari desa Kajongan Kecamatan Bojongsari. Dirinya pada 18 Agustus malam menonton konser Sheila On 7 di alun-alun. Sepulang dari alun-alun dihadang 2 pria dan langsung memboncengkannya. “Wanita yang diketahui janda itu juga mengaku sempat dibius dengan dibekap oleh 2 laki-laki itu. Namun kepastian ada di wilayah kami belum bisa diceritakan olehnya,” kata Sunaryo. (Banyumasnews.com/pyt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.