Saingi Owabong, Brebes miliki Ciblon Waterboom

BREBES – Persaingan tempat tujuan wisata di wilayah Jateng bagian barat agaknya semakin sengit. Obyek wisata air Bojongsari (Owabong) Purbalingga kini harus bersaing dengan waterboom yang muncul di Brebes. Sebelumnya, pesaing Owabong muncul lebih dulu yakni Widuri Water Park di Pemalang dan Waterboom Ajibarang Banyumas.
Di Kabupaten Brebes kini telah hadir Ciblon Waterboom yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Brebes. Peresmian Ciblon Waterbom milik pengusaha sukses Dedy Jaya Lambang Perkasa Grup, H Muhadi Setiabudi, dilakukan Bupati Indra Kusuma SSos, Kamis (20/8).
Sarana wisata keluarga ini dilengkapi kolam bermain dan luncuran. Ada kafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman, mandi sauna, fitnes, ruang aerobik. Selain itu gazebo untuk para pengunjung, kamar ganti dan lahan parkir yang luas.
Direktur PT Dedy Jaya Lambang Perkas, Dedy Yon Supriyono SE, mengatakan Ciblon Waterboom ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum sebagai sarana rekreasi di tengah kota.
Menurutnya, peresmian Waterboom Ciblon ini juga disiapkan untuk menghadapi masa liburan pada Lebaran tahun ini dengan tiket tanda masuk yang terjangkau. (Banyumasnews.com/pyt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.